Baca Berita

Pemkab Bintan Lantik Dewan Hakim MTQH Ke XIII Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2024

Berita


Guna menunjang kelancaran Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke XIII tingkat Kabupaten Bintan, pemerintah Kabupaten Bintan melantik dewan hakim sebagai penilai Qori-Qoriah yang ikut bertanding dalam Ajang MTQH yang akan di gelar pada 22-26 April 2024. Pelantikan di gelar di Gedung LAM Bintan, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin 22 April 2024.


Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyampaikan, dalam pelaksanaan MTQH pasti akan banyak hal yang harus di koordinasikan dengan baik antar setiap panitia kegiatan, kemudian juga harus sama-sama saling menjaga antar sesama terkait untuk saling bekerjasama mensukseskan MTQH.

Sistem penilaian yang dilakukan dalam pelaksanaan MTQH yang ke XIII telah menggunakan sistem penilaian secara digital, sehingga hasil penilaian transparan dan langsung dapat dilihat  berapapun nilai yang diperoleh oleh masing-masing peserta.

Diharapkan seluruh Dewan Hakim yang dilatik dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya secara profesional, kemudian juga harus berkomitmen dalam menjaga indikator penilaian, dan hindari hal-hal yang dapat menciderai kemurnian dari  penilaian yang dilakukan.
Bagikan Postingan Ini: