Baca Berita

BUPATI BINTAN HADIRI PERESMIAN SEKRETARIAT LKKS BINTAN SEKALIGUS HALAL-BIHALAL BERSAMA PILAR-PILAR SOSIAL KABUPATEN BINTAN

Berita
Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K hadir sekaligus meresmikan Sekretariat LKKS disejalankan Halal-bihalal bersama pilar-pilar sosial Kabupaten Bintan. Kegiatan dilaksanakan di Sekretarian LKKS Kabupaten Bintan, Kampung Rawabangun, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa 30 April 2024. 

Dalam Laporan Ketua LKKS Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani S.P.W.K mengawali laporannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin. diharakan silahturahmi semua tetap terjaga hingga seterusnya. Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan melalui dinas  sosial yang telah mendukung terealisasinya sekretariat LKKS Kabupaten Bintan, Dan saat ini dilakukan Peresmian sekretariat Lembaga koordinasi kesejahteraan sosial (LKKS) Kabupaten Bintan. Sekretariat mengusung konsep Multifungsi, Dimana tidak hanya sebagai kantor, namun juga sebagai wadah berbagai kegiatan kemasyarakat yang menunjang kesejahteraan sosial di Kabupaten Bintan.
  
Hafizha menyampaikan bahwa Sekretariat juga salah satunya bisa di lihat bersama yaitu terdapat Uotlet yang diberi nama "Gerai Pesona Bintan", yang bertujuan untuk memasarkan produk-produk KUBE dan UMKM di Kabupaten Bintan. Hal tersebut merupakan komitmen bersama untuk berkontribusi dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati  Bintan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kabupaten Bintan. 

Sambutan Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K  berharap Sekretariat LKKS dapat menjadi pusat koordinasi yang efektif dalam mengoptimalkan upaya Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat kabupaten Bintan. Yaitu menginginkan Bintan menjadi rumah yang aman, Dan nyaman bagi Anak, Lansia, perempuan, Dan seluruh Masyarakat Bintan. 

Bupati Roby juga berharap Sekretariat LKKS Bintan juga dapat berfungsi sebagai wadah berbagai kegiatan kemasyarakatan, Dan juga Pilar-pilar sosial untuk bisa berfungsi yang bisa menggerakkan kegiatan Sekretariat yang ada, sehingga menjadikan tempat bagi Komunitas untuk berkumpul, berbagai pengalaman, Dan mengadakan kegiatan yang bermanafaat bagi masyarakat, seperti forum diskusi, penyuluhan sosial bagi masyarakat atau bahkan Lokakarya lingkup Lokal, Dan berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Bupati Roby kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin. Diharapkan dengan disejalankan Halal-bihalal bisa mempererat talisilatrahmi bersama.
Bagikan Postingan Ini: