Baca Berita

PAWAI TA'ARUF MTQH XIII SEMARAK JELANG PELAKSANAAN SELEKSI TILAWATIL QUR'AN DAN HADIST (MTQH) XIII TINGKAT KABUPATEN BINTAN 2024

Berita


Sekitar 1500 Peserta Pawai Ta'aruf ikut menyemarakkan jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist atau STQH XIII tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2024, Senin 22 April 2024. Kegiatan di pusatkan di Halaman Gedung LAM Bintan, kijang, Bintan Timur.

Pawai Ta'aruf di tampilkan beragam kesenian dan budaya tradisional ditampilkan oleh masing-masing  10 kafilah Kecamatan yang ada.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K menyampaikan rasa bangganya melihat antusias masyarakat serta kafilah yang tidak pernah surut jika berkaitan dengan kegiatan keagamaan. masing-masing kafilah dari 10 kecamatan menampilkan suguhan terbaik yang mampu meningkatkan semangat semua peserta.

Bupati Roby berharap pelaksanaan MTQH di Bintan dapat membantu pemerintah daerah guna mendukung hadirnya generasi berkualitas dengan akhlak yang mulia di tengah perkembangan zaman, yang berdampak adanya kemajuan di segala bidang.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan riau, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Ketua TP- PKK Bintan, Wakil Bupati Bintan, ketua GOW Bintan, Kapolres Bintan, Komandan Lanal Bintan, Sekda Bintan, KA. Fasarkan Mentigi, Danlalud RHF, seluruh FKPD, OPD Bintan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Bagikan Postingan Ini: