Baca Berita

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan Buka Buka Turnamen IFC ke 43

Berita
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar membuka turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke - 43 tahun 2024, Rabu 17 April 2024. Kegiatan tersebut Berlangsung di lapangan sepak bola Sei Nam Laut, Kecamatan Bintan Timur. 

Ketua Panitia IFC ke-43, Muhtada abas., menjelaskan saat ini sebanyak 32 tim peserta terdaftar mengikuti turnamen, antara lain, dari Tanjungpinang-Bintan. Turnamen dengan sistem setengah kompetisi ini dibagi sebanyak 8 pool pertandingan dan dilaksanakan selama 1 Bulan Full.

Diharapkan juga dukungan dari pemerintah kabupaten Bintan dan juga instansi terkait dalam hal pendanaan dan pengadaan hadiah dalam turnamen tersebut sehingga bisa menambah semangat bagi tim yang akan bertanding nantinya.

Dalam kesempatan tersebut Wan Rudi menyampaikan IFC yang sudah berjalan selama lebih dari 40 tahun tersebut merupakan ajang yang sangat dinanti-nantikan masyarakat sepekan usai menjalani lebaran Idul Fitri,  khususnya di wilayah Bintan bagian Timur hingga pesisir. 

Disampaikan juga bahwa Pemkab Bintan Akan selalu mendukung kegiatan yamg memajukan Kabupaten Bintan terutama di bidang olah raga dan diucapkan juga trimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingva kegiatan tersebut bisa berlangsung dengan lancar.

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan bertepatan di bulan Syawal  selain menjaring atlit muda untuk olahraga sepak bola juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahim. 

Disampaikan juga  secara tidak langsung melalui turnamen sepak bola yang dilaksanakan juga memperkenalkan Sei Nam, sebagai sentra kuliner  otak-otak yang banyak diburu masyarakat dan pecinta kuliner dari bahan Seafood. 

Di akhir sambutannya Wan Rudi berpesan agar pemain yang bertanding selalu menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding sehingga pertandingan bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.
Bagikan Postingan Ini: