Baca Berita

Puasa ke 14 Bupati Roby safari di Desa Pengujan

Berita
Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K kembali melakukan rangkaian Safari Ramadhan 1445 H. Didampingi Wakil Bupati Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Sekda Bintan, FKPD Bintan, dan beberapa Kepala OPD Bintan, Safari kali ini berada di Masjid An Nur, Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Senin 25 Maret 2024.

Dalam sambutan Bupati Roby mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, Dan kembali mengajak masyarakat khususnya kaum Muslimin untuk meningkatkan kadar ibadah selama bulan suci Ramadhan. diharapkan Ramadhan kali ini dapat menghantarkan semuanya dalam derajat kemuliaan dan Keimanan. Perlu di ketahui bersama dan menjadi catatan penting bahwa puasa bukanlah sekedar menahan diri dari makan, minum dan hal-hal lainnya yang membatalkan puasa. Orang yang berpuasa harus pula menjaga lisan dan anggota badan lainnya dari segala yang diharamkan oleh Allah SWT namun bukan berarti ketika tidak sedang berpuasa boleh melakukan hal-hal yang diharamkan tersebut. 

Roby juga mengajak bersama-sama untuk semakin di tingkatkan lagi Ibadah, silahturahmi, semua kebaikan yang bisa dilakukan. Tentunya untuk meraih kemuliaan tertinggi. Pada Safari Ramadhan kali ini juga kembali diserahkan secara simbolis insentif bagi Mubaligh, Imam Masjid, Guru Ngaji dan Fardhu Kifayah. Selain itu juga diserahkan bantuan operasional Masjid dari PD BPR Bintan dan sembako bagi Dhuafa serta Santunan Yatim Piatu dari Baznas Bintan.

Roby menyampaikan semua bantuan yang diserahkan adalah bentuk kerjasama dari semua pihak bersama Pemerintah Daerah.
Bagikan Postingan Ini: