Baca Berita

BUPATI BINTAN BUKA GEBYAR PAUD III KECAMATAN TOAPAYA

Berita

Bupati Bintan, Roby Kurniawan S.P.W.K membuka kegiatan Gebyar PAUD ke 3 Kecamatan Toapaya, dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Padi Mas Kecamatan Toapaya, Senin, 7 Mei 2024. Acara Gebyar PAUD Kecamatan Toapaya diinisiasi oleh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Toapaya dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh 2 Mei. 

Roby mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Gebyar PAUD 2024 berjalan lancar dan sukses. Antara lain kepada Dinas Pendidikan Bintan, Kecamatan Toapaya Bunda PAUD Desa dan kelurahan, Guru-guru PAUD dan orang tua.

Kegiatan Gebyar PAUD adalah merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan kreatifitas guru dan anak PAUD dalam mengembangkan intelektual dan ketrampilan. Gebyar PAUD merupakan bentuk dari puncak prestasi, evaluasi dari sebuah sistem pembinaan pendidikan PAUD, ajang kreativitas positif anak-anak PAUD, serta menjadi salah satu wahana komunikasi, interaksi sosial dan edukasi bagi guru PAUD dan siswanya.

Bupati Bintan berharap dengan adanya bermacam lomba yang dilaksanakan dapat meningkatkan kreatifitas anak dalam mengembangkan intelektual, keterampilan, budaya, dan budi pekerti yang nantinya bisa mewujudkan kualitas pendidikan yang maksimal dan berkarakter.

Acara dibuka Bupati Bintan, dihadiri kepala dinas Pendidikan kabupaten Bintan, Sekretaris BPBD, perwakilan OPD, Camat Toapaya, Lurah/Kepala Desa, KUD Kecamatan Topaya serta Guru dan Orang tua. Dalam kesempatan tersebut bupati Bintan menyempatkan berinteaksi bersama anak-anak dengan bernyanyi bersama dan game
Bagikan Postingan Ini: