Baca Berita

Bina Ketahanan Remaja BKKBN RI Apresiasi Adujak GenRe Kepri 2024

Berita
Duta generasi  adalah yang punya rencana atau Duta Generasi Berencana (Genre) memegang peran penting sebagai Public Relation (PR) program Keluarga Berencana (KB) yang mempunyai tugas untuk menyosialisasikan berbagai program yang digagas oleh pemerintah melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 

Selaku Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN RI Dr. Edi Setiawan, S.Si., M.Se,. M.Sc yang hadir pada acara Gema Puncak Adujak  GenRe 2024 di Provinsi Kepri menyampaikan atas nama BKKBN republik indonesia mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Provinsi Kepulauan riau khususnya BKKBN Provinsi Kepulauan riau yang telah sukses melenggarakan Gema Puncak Adujak  GenRe 2024. Semua sudah membuktikan kualitas di Provisi kepulauan riau sudah sangat baik, Provisi kepulaua riau adalah daerah yang ke tiga menyelenggarakan Adujak  GenRe 2024. apalagi yang sudah dibuktikan dengan GenRe yang ada. bagaimana kerjasama koordinasi yang baik antara Remaja bersama BKKBN Provinsi kepulauan riau dalam menjalakan programnya.

Edi Setiawan juga menyampaikan bahwa remaja adalah di fase yang aktif, Dimana masa peralihan dari anak-anak ke Dewasa, tentu saja tidak mudah yang harus di bimbing dan perlunya pendampingan agar terarah. Maka bepesan kepada orang tua agar bisa menjadikan anak-anaknya sahabat yang bisa mengenal karater anak.
Bagikan Postingan Ini: