Baca Berita

Pemkab Bintan Bersama BANK BNI menggelar rapat lanjutan terkait Program BNI Simponi.

Berita
Terkait program BNI Simponi yang merupakan layanan program pensiun bagi pegawai di Lingkungan Kabupaten Bintan, maka Pemlab Bintan Bekerja sama dengan Bank BNI menggelar rapat lanjutan pada kamis 25 April 2024 di ruang Rapat bawah bapellitbang dan diikuti secara daring oleh seluruh ASN di Lingkungan kerja Kabupaten Bintan.

Sekretaris daerah Kabupaten Bintan  Rony Kartika selaku pimpinan rapat menyampaikan kegiatan tersebut sengaja digelar guna membahas segala permasalahan dan dinamika yang terjadi terkait program BNI Simponi sehingga informasi benar benar tersampaikan oleh Pihak BNI kepada Nasabah Dari Pemkab Bintan.

Dalam rapat tersebut juga diharapkan pihak BNI bisa menyampaikan terkait fasilitas Dari Program BNI Simponi yang mungkin belum tersosialisasi secara secara masif kepada nasabah termasuk manfaat yang didapat dari Program dana pensiun tersebut.

Diharapkan nantinya untuk peserta yang mengikuti rapat bisa menyampaikan apa saja kendala yang dihadapi sehingga bisa langsung direspon oleh Pihak BNI.

Sementara itu  Divisi dplk simponi wilayah Kepri siska menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas digelarnya raoat tersebut sehingga dari pihak Bank BNI bida langsung menjelaskan informasi mengenai BNI simponi kepada Nasabah di lingkungan Kerja Pemkab Bintan.

Dijelaskan juga secara gelobal BNI simponi dikenal sebagai Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan tidak semua perbankkan memiliki program tersebut karna apabilak ingin memiliki program tersebut harus memiliki 2 izin sehingga memiliki pengawasan yang berlapis.

Untuk DPLK di BNI sendiri memiliki 2 janis yaitu syariah dan Nonsyariah sehingga nasabah bisa menentukan sendiri jenis mana yang ingin di gunakan, siska juga berharap kepada peserta yang mengikuti rapat bisa langsung bertanya kepada pihak BNI apabila terdapat keraguan sehingga nantinya pihak BNI bisa memberikan pe jelasan secara terperinci.
Bagikan Postingan Ini: