Baca Berita

Pemkab Bintan Hadiri Audiensi Bersama Bank BRI

Berita
Pada Rabu 24 April 2024 bertempat Di ruang Rapat Bawah Bapelitbang, Kabupaten Bintan menggelar audiensi Bersama Bank BRI dalam rangka mengenalkan Aplikasi terkait Pembayaran Kas Daerah di kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan tersebut  pimpinan cabang BANK BRI Kepri Haris hanafi nasution dalam paparannya menyampaikan untuk BRI wilayah Kepri memiliki 4 kantor Cabang yang memiliki 29 BRI unit yang tersebar di daerah2 di Provinsi Kepri.

Disampaikan juga bahwa audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama antara pemkab bintan dan BNK BRI sehingga nantinya bisa menyelaraskan program kerja yang dimiliki Pemkab Bintan dengan Bank BRI baik yang sudah berjalan maupun yang akan di usulkan.

Haris Juga Menyampaikan Bahwa BANK BRI sendiri sudah diberikan Kepercayaan Oleh Pemprov Kepri sebagai penerimaan kasda dan Pembayaran oelh karena itu diharapkan apabila ada yang bisa dilayani dari segi Perbankkan dari Kabupaten Bintan Maka Pihak BANK BRI siap Bekerja sama.

Disampaikan juga bahwa BANK BRI memeiliki Beberapa Aplikasi untuk memudahkan pembayaran salah satunya seperti BRImo yang memiliki manfaat utama  akses perbankan  sehingga nasabah  dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja, tanpa terikat oleh jam kerja kantor cabang bank. BRImo memungkinkan Anda untuk membayar berbagai tagihan, seperti listrik, air, telepon, dan internet, dengan cepat dan mudah melalui aplikasi. 

Menyambut hal tersebut Sekda Bintan Rony Kartika memyampaikan Secara Aturan Negara Pemerintah Daerah Hatus mempunyai Satu Rekening yang digunakan khusus untuk pengeluaran, dan untuk aplikasi yang disampaikan oleh Pihak Bank BRI nantinya akan dilakukan diskusi kembali Bersama Intansi terkait sehingga kerjasama nantinya bisa disepakati dan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.
Bagikan Postingan Ini: