Baca Berita

Pengukuhan TP-PKK Kecamatan Gunung Kijang 2023-2028

Berita


Dalam Rangka mewujudkan keluarga yang beriman dam bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan linkungan khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, maka perlu dibentuk kepengurusan Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Kecamatan Gujung Kijang Masa Bhakti 2023-2028. 

Sambutan Camat Gunung Kijang Rahak S.Pd yang mengukuhkan Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga kecamatan gunung Kijang menyampaikan harapannya kepada -PKK Kecamatan Gunung Kijang agar dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya,  seluruh kader PKK Kecamatan untuk terus membangun kemitraan dan mendukung pemerintah Daerah.

diharapkan Kecamatan Gunung Kijang juga bisa memberikan contoh yang baik kepada kecamatan lainnya terkait program kerja yang akan di lakukan.

Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan yang diwakili Ketua Pokja I TP-PKK kabupaten Bintan Eliza Riani, SH mengucapkan selamat dan berharap kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kijang yang baru agar mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah untuk mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat serta mewujudkan program-programnya.

Diharapkan adanya Koordinasi antar PKK Desa dan kelurahan, karena merupakan Pembinaan  kelembagaan oleh TP-PKK kecamatan dan juga Perlunya konsultasi ke TP-PKK  Kabupaten, guna singkronisasi program PKK yang ada.

Adapun selaku ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kijang Masa Bhakti 2023-2028, yaitu Minarni dan Dewan Penyantun adalah Rahak, S.Pd dan 43 Anggota kepengurusan lainnya.
Bagikan Postingan Ini: