Baca Berita

Kecamatan Bintan Timur Raih Juara Umum Di MTQH Ke XIII tingkat Kabupaten Bintan

Berita
Pemerintah kabupaten Bintan menggelar penutupan STQH ke XII tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada hari Senin April 2024, di Relif Antam Kijang, Bintan Timur. Dimana MTQH ke XIII Tingkat Kabupaten Bintan sudah dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai 26 April 2024. 

Ketua Dewan Hakim STQH Ke XIII tingkat Kabupaten Bintan Drs. H Muhammad Isya Ansory menyampaikan berdasarkan surat keputusan No 004/DH/Kab/ MTQ-Bintan/IV/ 2024 tentang menetapkan peserta terbaik I, II dan III cabang seni baca Al-quran, cabang Hifzil Quran, Fahmil Quran, Sharil Quran, Khattil Quran dan KTIQ MTQH Tingkat Kabupaten Bintan ke XIII 2024. 

Penyelenggaraan Mushabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) XIII Tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan  pada tanggal 22 s.d 26 April 2024, dengan mengangkat tema "Mewujudkan Kolaborasi Menuju Kabupaten yang Qur’ani ".

Ketua Pelaksanaan MTQH XIII Tingkat Kabupaten  Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan Drs. Wan Rudi Iskandar M.M menyampaikan menyadari bahwa tugas penyelenggaraan MTQH XIII Tingkat Kabupaten Bintan adalah tugas yang mulia dalam mensyi'arkan agama Islam, dan disamping itu tugas yang juga merupakan tanggung jawab yang besar dari amanah yang diberikan. Walaupun Panitia telah mencurahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk mensukseskan pelaksanaan MTQH kali ini, tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekurangan pada pelaksanaannya, oleh karena itu menyadari keterbatasan dan kemampuan yang panitia miliki, maka permohonan maafpun menjadi keharusan untuk disampaikan, kekurangan-kekurangan tersebut menjadi evaluasi pada kegiatan dimasa yang akan datang.

Wan Rudi juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta yang meraih juara pada Musabaqoh. Selanjutnya,  bagi peserta yang belum mendapatkan juara, agar dijadikan motivasi diri untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dan mengucapkan apresiasi dan Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah memberikan sumbangsih terhadap suksesnya pelaksanaan MTQH tahun 2024. Semoga apa yang telah di berikan selalu mendapatkan amal, berkah dan keridhoan dari Allah SWT
Bagikan Postingan Ini: