Baca Berita

Bupati Bintan Resmi Tutup MTQH ke XIII tingkat Kabupaten Bintan

Berita
Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke XIII 2024 tingkat Kabupaten Bintan secara resmi ditutup  oleh Bupati Bintan pada hari Jum'at malam 26 April 2024 di Relif Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K dalam sambutanya menyampaikan  terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh panitia dan  masyarakat se-Kabupaten Bintan yang telah mensukseskan kegiatan MTQH ke XIII tingkat Kabupaten Bintan.

Bupati Roby berharap dengan digelarnya acara tersebut, Kabupaten Bintan senantiasa melahirkan generasi-generasi Qurani yang menjadikan Kabupaten Bintan makmur, barokah dan sejahtera. Pemerintah Kabupaten Bintan juga selalu  mendukung untuk menciptakan generasi-generasi Qurani di Kabupaten Bintan, salah satunya terus mendorong Rumah Tahfidz yang bertempat di Sungai Lekop, Teluk Bakau, gunung Kijang serta Darul Quran Kecamatan Bintan Utara. 

Roby juga berharap kepada Qori dan qoriah yang menjadi pemenang agar terus berlatih untuk mempersiapkan ke tingkat Provinsi dan untuk yang belum menang jadikan hal tersebut motivasi untuk meningkatkan kualitas diri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala untuk juara beberapa kategori lomba, Juara umum MTQH XIII tingkat kabupaten Bintan diserahkan kepada juara umum Kecamatan Bintan Timur, peringkat ke dua Kecamatan Bintan Utara, peringkat ke tiga Kecamatan Seri Kuala Lobam, peringkat ke empat Kecamatan Toapaya, peringkat keLima Kecamatan Tambelan, peringkat ke enam Kecamatan Telok Sebong, peringkat ke tujuh Kecamatan Gunung Kijang, peringkat ke delapan Kecamatan Mantang dan Teluk Bintan dan peringkat ke sembilan Kecamatan Bintan Pesisir  Selanjutnya juara  pawai Ta'aruf kepada kecamatan Bintan Timur sebagai juara pertama, juara ke dua Kecamatan Bintan Utara, dan juara ketiga Kecamatan Telok Sebong.

Piagam dan piala diserahkan langsung Bupati Bintan yang di dampingi Wakil Bupati Bintan, Kepala OPD Bintan dan Pimpinan FKPD Bintan.
Bagikan Postingan Ini: