Baca Berita

JUDUL: DWP Bintan gelar Bakti Sosial dan bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Berita


Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan yang di Ketuai Elyza Riani SH, melakukan Bakti Sosial dan bagikan Takjil di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, di Masjid, Alfurqon, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. 

Ketua Dharma Wanita Bintan Elyza Riani menyampaikan Adapun yang di bagikan ada 50 paket sembako,150 Takjil dan 45 paket pakaian Layak pakai. diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan banyak manfaatnya, kegiatan berbagi antar sesama adalah momentum pada Bulan Suci Ramadhan. 

Elyza Riani juga menyampaikan mungkin pada Tahun ini kegiatan Swadaya dari Pengurus DWP Sendri, kedepan diharapkan dapat dukungan penuh dari APBD Pemerintah kabupaten agar kedepan bisa lebih banyak dan Merata.

Sekda Bintan Rony Kartika menyampaikan, peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan sebagai salah satu organisasi kewanitaan yang berada di bawah binaan langsung pemerintah. DWP memiliki peran strategis dalam membantu kesuksesan program-program pemerintah. 

Rony juga menyampaikan antara DWP dan pemerintah tidak bisa dipisahkan. DWP memiliki peranan yang sangat besar dan harus seiring sejalan. Khususnya dalam menyukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah. Tentu kedepan Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus mendukung, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaaat dan berdampak bagi kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Bintan.
Bagikan Postingan Ini: